Survei Pelayanan Publik pada Unit Pelayanan
Direktorat Pengawasan Kosmetik
Penerbitan Surat Keterangan Impor
Tahun 2022
Top
1
RESPONDEN
Keterangan Identitas
2
KUESIONER
A. Kualitas Pelayanan Publik
3
SARAN & MASUKAN
Selesai
Keterangan Responden
Nama Lengkap
Umur
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
No. HP
Pendidikan Terakhir
<= SMA atau sederajat
D1/D2/D3
D4/S1
S2/Profesi/S3
Pekerjaan Utama
Pelajar /mahasiswa
Peneliti/dosen
PNS/TNI/Polri
Pegawai BUMN/D
Pegawai swasta
Wiraswasta
Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan
Lainnya
Nama instansi/perusahaan tempat bekerja/beraktivitas
Presentase tahapan penyelesaian
Pertanyaan
1. Bagaimana penilaian Saudara mengenai kemudahan pemenuhan persyaratan pelayanan ?
Sangat Tidak Mudah
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Cukup Mudah
Mudah
Sangat Mudah
2. Bagaimana penilaian Saudara mengenai kemudahan prosedur/alur pelayanan ?
Sangat Tidak Mudah
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Cukup Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Apakah menurut penilaian Saudara, waktu pelayanan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan ?
Sangat Tidak Sesuai
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Cukup Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
4. Apakah menurut penilaian Saudara jangka waktu penyelesaian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan ?
Sangat Tidak Sesuai
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Cukup Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
5. Bagaimana penilaian Saudara mengenai respon/kecepatan petugas atau aplikasi sistem dalam pelayanan ?
Sangat Lambat
Lambat
Kurang Cepat
Cukup Cepat
Cepat
Sangat Cepat
6. Bagaimana penilaian Saudara mengenai kejelasan informasi tentang biaya pelayanan ?
Sangat Tidak Jelas
Tidak Jelas
Kurang Jelas
Cukup Jelas
Jelas
Sangat Jelas
7. Bagaimana penilaian Saudara mengenai kesesuian produk/jasa layanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
Sangat Tidak Sesuai
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Cukup Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
8. Bagaimana penilaian Saudara mengenai kompetensi petugas dalam pelayanan ?
Sangat Tidak Memadai
Tidak Memadai
Kurang Memadai
Cukup Memadai
Memadai
Sangat Memadai
9. Apakah menurut penilaian Saudara, petugas sopan dan mampu berkomunikasi dengan baik (tulisan atau verbal) ?
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Cukup Setuju
Setuju
Sangat Setuju
10. Bagaimana penilaian Saudara mengenai penanganan pengaduan pada unit layanan ini ?
Sangat Tidak Baik
Tidak Baik
Kurang Baik
Cukup Baik
Baik
Sangat Baik
11. Bagaimana penilaian Saudara mengenai ketersediaan sarana prasarana pendukung pemberian pelayanan publik pada unit layanan ini ?
Sangat Tidak Lengkap
Tidak Lengkap
Kurang Lengkap
Cukup Lengkap
Lengkap
Sangat Lengkap
Silahkan isi kolom dibawah ini
Kembali
Selanjutnya
Simpan